Jumat, 11 September 2009

Laporan Negeri 50 x 40 cm!

Cerita ini tentang negeri kecil (maksudnya work deskku) yang seukuran work desk biasa yang dibagi dua, dengan King of Rabbit.
Awalnya aku mendapatkan hampir semua bagian dari meja itu , dan King of Rabbit berbagi daerah kekuasaan dengan teman baiknya, Shizuka. Tapi, King of Rabbit menggugat teritoriku dan aku memilih untuk mengalah saja, seperti 2 bulan yang lalu (yay, aku memang salah mengambil teritori dia dan aku pun bermaksud untuk membagi teritoriku dengan King of Rabbit, tetapi dia bahkan tidak menyentuh sedikit pun teritori yang telah kubagi dan dibatasi dengan selotip putih!)
Dan daerah itu kuambil. (Selotipnya pun dicopot diganti dengan buku portofolio yang lumayan besar, jaga-jaga kalau King of Rabbit melengserkanku! ).
Hanya sebulan tenang dengan teritori lamaku, King of Rabbit kembali menggeser kursiku karena aku selalu mendorong meja ke depan saat duduk. King of Rabbit kesal, tapi itu bukannya nggak beralasan sih... Memang aku yang salah! Aku memilih untuk mengalah (lagi!) dan menaruh buku-buku kuliah di bawah meja. T.T. Repot, jadi nggak bisa sandaran ke tembok.

Kabar berita negara2 dunia IJSO saat ini adalah :
  • Negara kongsi King of Rabbit dengan Shizuka jauh lebih besar daripada negaraku, Sachi.
  • King of Rabbit memiliki daerah lebih dari daerah yang ditetapkan Sang Diktator, yaitu 1/3
  • Negaraku hanya sebesar 40 x 50 cm dengan tambahan 1 laci + 1 locker
  • Negara Cici Ahia dengan Tiwul berbentuk serikat karena Bing Sen menguasai 9/20 work desk mereka
  • Ruangan dimana anak2 IJSO belajar bisa dibilang ANCURR...
Kagak penting sih ne cerita, cuma mau nyeritain tokoh2 utama doank...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar! Tidak menerima komentar yang bersifat SARA :)